sindotime

Masyarakat Antarkan Herman Anwar Serahkan Formulir Pendaftaran Cawako Padang 2024-2029 ke Partai Nasdem



Padang, Sindotime-Kegigihan dr. H. Herman Anwar untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2024-2029 patut diacungkan jempol. Betapa tidak, untuk bisa bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut, Dokter, Birokrat dan juga Enterpreneur tersebut juga menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai Calon Walikota Padang 2024-2029 ke DPD Partai Nasdem Kota Padang pada Jumat (3/5/2024).


Menariknya, Herman Anwar tidak datang sendirian pada kesempatan itu, dokter kondang tersebut juga  didampingi berbagai tokoh masyarakat dan politik di Kota Padang. Di mana mereka juga sudah menunjukan setia dan komitmennya untuk mendukung Herman Anwar.


Ini karena, berkaca pada kesungguhan Herman Anwar untuk ikut membangun Kota Padang lebih baik yakni "Kota Padang Sehat dan Sejahtera".


“Saya berterima kasih kepada tokoh dan masyarakat yang telah memberikan dukungan dan juga telah bersedia meluangkan waktunya untuk ikut mengantarkan saya untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wako di Kantor DPC Partai Nasdem ini,” ujar Herman Anwar usai pendaftaran Senin (6/5/2024).


Herman Anwar juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus DPC Partai Nasdem Kota Padang yang telah menerima dirinya untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota Padang 2024-2029. Dan dia juga sudah menyatakan kesiapannya untuk mengikuti tahapan penyaringan dan test kompetensi yang dilakukan oleh Partai Nasdem selanjutnya.


Dia juga menyadari, sebesar apapun pekerjaan yang dilakukan, tanpa adanya dukungan dari masyarakat pasti tidak akan berhasil. Dan dirinya juga meyakini, tidak ada pekerjaan yang berat jika dilakukan dan dikerjakan secara bersama-sama dengan masyarakat.


Dan baginya, juga sudah saatnya masyarakat yang menentukan arah pembangunan Kota Padang. Ini karena, masyarakat yang paling tahu apa yang dibutuhkan oleh Kota Padang. Sedangkan, sebagai seorang kepala daerah tentunya hanya melayani dan memfasilitasi kepentingan masyarakat banyak. Sehingga tercipta pembangunan yang merata di berbagai bidang.





Selain sebagai seorang dokter, Herman juga memiliki profesi lain yang dibutuhkan oleh warga, yakni sebagai pengusaha yang bergerak di bidang property, artinya dokter herman telah membangun Kota Padang.


Bagi dia, hal ini dapat menjadi pertimbangan bagi Partai Nasdem Kota Padang untuk memilihnya dalam penjaringan tersebut.


Sejauh ini, dr Herman sudah mendaftar dalam penjaringan di 2 partai lainnya. Aratinya, selain Partai Nasdem, terdapat pula Partai Keadilan Bangsa (PKB) dan Demokrat.


Selain itu, saat ini dirinya masih melihat apakah ada partai lain yang membuka penjaringan juga untuk diusahakan.





Tokoh Masyarakat Kuranji, Syafrial Kani yang ikut mengantarkan Herman Anwar mendaftar ke DPD Nasdem Kota Padang tersebut juga mengaku tak meragukan kemampuan Herman Anwar dalam membangun Kota Padang ke arah yang lebih baik lagi. Ini berkaca dari sepak terjang yang telah dilakukan selama ini. Tak hanya hanya itu, Herman Anwar juga merupakan salah seorang tokoh yang masyarakat yang gigih dalam memperjuangkan pembangunan daerahnya, terutama di bidang kesehatan.


“Jadi, kami meyakini pak Herman Anwar mampu mengisi pembangunan di Kota Padang nantinya. Dan itu sudah dibuktinya selama ini. Tak hanya itu, beliau juga merupakan salah seorang dokter dan juga pengusaha sukses,” ungkapnya.(zoe)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama