Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan, Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Palestina di Bulan Ramadhan




Jakarta, sindotime.com-ParagonCorp bersama dengan beberapa organisasi zakat, kembali memberikan bantuan  kemanusiaan tahap ketiga kepada warga Palestina. Melalui kampanye Sinergi #PenggerakKebaikan, bantuan ini akan disalurkan selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri.


EVP & Chief of People and Business Ecosystem Development ParagonCorp, Miftahuddin Amin, menyatakan komitmen perusahaan untuk membantu warga Palestina yang terdampak, sebagai bagian dari program "Paragon Berbagi 39.000 Kebaikan" di bulan Ramadan.


“Alhamdulillah di bulan yang suci ini, ParagonCorp bisa kembali mengirimkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina,” bebernya.


Aksi ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang memproduksi brand pionir kosmetik halal seperti Wardah, Kahf, Biodef, dan Laboré, lanjutnya,  merupakan komitmen ParagonCorp untuk kemanusiaan serta merupakan bagian dari program Berbagi 39.000 Kebaikan yang sedang ParagonCorp jalankan di bulan ramadan.


“Mudah-mudahan melalui kolaborasi dan Sinergi #PenggerakKebaikan dengan berbagai mitra, bantuan ini bisa menghadirkan kebaikan dan manfaat bagi warga Palestina,” ujar Miftahuddin Amin.


Pada tahap ketiga ini, ParagonCorp mengirimkan bantuan kemanusiaan senilai Rp 3 Miliar. Dana ini akan disalurkan melalui Forum Zakat dan Egyptian Red Crescent (ERC) Mesir bersama dengan donasi lainnya yang dihimpun oleh berbagai lembaga zakat.


Nantinya dana ini akan dibelikan berbagai Paket Berkah Kebermanfaatan Ramadan seperti food parcel, makanan pokok, eid gift, medical support, serta emergency shelter dan diberikan kepada warga Palestina dalam beberapa fase. Adapun bantuan fase pertama telah disalurkan dalam bentuk makanan hangat untuk berbuka puasa.


Kolaborator lainnya yang terlibat dalam penyaluran bantuan ini antara lain Baznas RI, Dompet Dhuafa, DT Peduli, Baitul Maal Hidayatullah, Human Initiatives, Kitabisa.com, LazisMu, NU CARE, dan Rumah Zakat.


“ParagonCorp berharap penyaluran bantuan tahap ketiga ini bisa berjalan lancar hingga sampai ke tangan saudara-saudara kita di Palestina. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi menjadi penggerak kebaikan di bulan ramadan, mari kita terus berkolaborasi untuk menebarkan kebermanfaatan yang lebih luas bagi sesame,” ujar Miftahuddin Amin. (rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama