Kabais TNI Terima Kunjungan dari Gubernur Sumatera Barat




Padang, Sindotime-Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Jumat (3/5/2024) berkunjung ke Mako Kalibata, Jl. Kalibata Raya No.24 Jakarta Selatan, dalam rangka pertemuan dengan Kabais TNI, Letjen TNI Yudi Abrimantyo.


Pertemuan tersebut menjadi sorotan utama dalam perkembangan situasi Ipoleksosbudhankam, khususnya terkait kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah.


Kabais TNI, Letjen TNI Yudi Abrimantyo, didampingi oleh Wakabais TNI Marsekal Muda TNI Muhammad Tawakal Syaeful Haq Sidik, Laksda TNI Adriansyah, Sekretaris Badan Intelijen  Strategis TNI, serta Brigjen TNI Joko Suparyoto  (Dir A Bais TNI), menyambut baik kedatangan Gubernur Sumatera Barat.


Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Sumatera Barat menyampaikan Provinsi Sumatera Barat siap bersinergi dengan BAIS TNI menyangkut Bidang Sosial, ketahanan pangan, pemantauan tambang ilegal dan penyalahgunaan BBM bersubsidi.


Gubernur juga menekankan pentingnya peran TNI dalam menjaga stabilitas keamanan dan mendukung pembangunan di daerah tersebut.


Menanggapi permohonan tersebut, Kabais TNI menegaskan komitmennya untuk sekuat tenaga membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.  Kabais TNI menyampaikan bahwa TNI siap untuk memberikan dukungan penuh sesuai dengan tugas dan kewenangannya, serta berkoordinasi dengan baik dengan pemerintah daerah guna mencapai tujuan bersama.


Pertemuan antara Kabais TNI dan Gubernur Sumatera Barat ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah Sumatera Barat. 


Langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kerjasama antara kedua pihak pun diharapkan dapat segera diimplementasikan guna meningkatkan kesejahteraan dan keamanan bagi masyarakat Sumatera Barat.(rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama