Seroja Printing Sumbar (SPS) Hadir di Padang, Pilihan Tepat untuk Percetakan

 


Padang, Sindotime-Seroja Printing Sumbar (SPS) merupakan perusahaan penyedia jasa digital print yang hadir untuk menjawab kebutuhan customer di Sumatera Barat, selalu mengutamakan pelayanan yang cepat dengan kualitas yang bagus sehingga menjadi tujuan utama untuk mencetak sesuatu, dengan  moto "layanan lebih cepat, mudah dan hasil lebih baik".


Seroja Printing Sumbar  melayani percetakan Spanduk, buku, kalender, katalog, kop surat dan kartu bisnis, majalah, percetakan digital, poster, selebaran dan brosur, tag nama kustom, banner, desain logo, stempel, papan nama, sablon cup, sablon baju serta stiker. 


Seroja Printing Sumbar (SPS) merupakan kalaborasi  MTC grup bersama Seroja Printing yang di istilahkan dengan "MTC Seroja Foundation" dalam bidang Percetakan Digital Printing dan Advertising yang dikembangkan sebagai cabang Seroja Printing di Sumatera Barat. Seroja Printing sebagai perusahan Percetakan Digital yang sudah lama berkiprah di Sumatera Barat kini hadir dengan wajah baru  bersama PT. Berkah Niaga Printing dengan nama Seroja Printing Sumbar yang disingkat dengan SPS.


Nama Seroja Printing Sumbar dimulai Tahun 2023 ini ditempatkan di Kota Padang dilokasi yang sangat strategis dan mudah terjangkau banyak orang, yaitu: disamping Gerbang Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Baiturahmah Padang, sekitar 300 meter dari Balaikota dan Kantor DPRD Kota Padang kearah Teluk Bayur.Tepatnya di Jalan Bagindo Aziz Chan By Pass km 13, Kel. Sungai Sapih Kec.Kuranji Kota Padang 25159

Office Centre: 0822 6874 8517


Seroja Printing didirikan sejak tahun 2003 oleh ibu Hj. Nova Era Yenti yang biasa dipanggil buk Era ataupun Ibu Seroja dikota Tangerang Banten, yang juga Direktur Utama PT. Berkah Niaga Printing dan CV. Seroja Printing yang bergerak dalam bidang percetakan ofset, digital printing, Advertaising dan suplayer dan  Kantor Pusat fi JI. Bering Raya Blok 42 No. 75 Perum 1 Tangerang - Banten dan beberapa kantor cabang yang berada di :

1. Kantor Cabang I. JI. KH Hasyim Ashari No. 33 Cipondoh Tangerang - Banten

2. Kantor Cabang II. Gg. Sejahtera Rt. 03/07 Buaran Indah Cipondoh Tangerang

3. Kantor Cabang IV. JI. M. Toha No.9 Ruko Milenium Galeong Tangerang - Banten

4. Kantor Cabang V. Ruko Azores Blok B7D No. 17 Kota Tangerang - Banten


Visi dan Misi  Seroja Printing Sumbar :

Menjadi “Advertising terbaik di Sumatera Barat” yang dapat melayani semua kebutuhan masyarakat untuk digital print baik jasa print, maupun kebutuhan  lain yang diperlukan dalam usaha berkaitan dengan digital printing/ Advertising dan lain lain.


Menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari segi hasil, waktu dan harga dengan sistem yang terorganisir melalui teknologi terkini agar Seroja Printing Sumbar selalu menjadi mitra yang terbaikdan dapat diandalkan para costumer dan agen.



Seroja Printing Sumbar selalu mengutamakan pelayanan yang cepat dengan kualitas yang bagus serta menjadi  tujuan utama ketika ingin mencetak sesuatu. Dengan Tenaga Desain, Operator dan Marketing yang berpengalaman dan Profesional.(Mtc Seroja Foundation).(rel)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama