Dinkes Juarai Festival Duet Song HUT Korpri


Padang Panjang, Sindotime.com–Pasangan penyanyi dari Dinas Kesehatan (Dinkes) tampil sebagai juara I Lomba Duet Song Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Senin (27/11) di Hall Lantai III Balai Kota. Disaat bersamaan Solo Song digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota.

Sementara juara II diraih pasangan dari Dinas Perhubungan (Dishub) dan juara III pasangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Para pegawai dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) berpartisipasi aktif dalam festival ini, menunjukkan bakat dan penampilan terbaiknya. Festival ini menghadirkan variasi yang menarik, memastikan bahwa setiap penonton dapat menikmati beragam genre musik.

Azani Maizuar, S.IP, M.I.Kom selaku koordinator bidang kesenian pada acara ini menyebutkan, kriteria penilaian dilihat dari penampilan, artikulasi, ekspresi, intonasi dan hafal lirik lagu yang dibawakan.

"Acara ini tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar-OPD. Semangat kolaborasi dan kebersamaan akan tercermin melalui setiap nada yang tercipta di atas panggung," ujarnya.

Lomba ini diikuti sebanyak 24 peserta dari OPD se-Kota Padang Panjang. Juri di antaranya Dra. Yusnelli, M.Sn, Ferry Herdianto, M.Sn, dan Bambang Wijaksana, M.Sn.

Pada kesempatan ini, sebelum pengumuman pemenang, Penjabat (Pj) Wali Kota, Soni Budaya Putra A.P, M.Si menyumbangkan suara emasnya membawakan lagu berjudul "Salah Manimbang". (mg/indri/rel)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama