Walikota Solok Serahkan 3 Penghargaan Sekaligus ke Dinas Kominfo pada Apel Gabungan Perdana ASN Tahun 2024



Kota Solok, Sindotime.com – Walikota Solok menyerahkan 3 (tiga) piagam penghargaan sekaligus ke Dinas Komunikasi dan Informatika pada apel gabungan mengawali tugas tahun 2024 bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Solok, di halaman Balaikota Solok, Selasa (2/1/2024).

 

Penghargaan yang diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Heppy Dharmawan dan Sekretaris Dinas, Fery Agriadi tersebut adalah pertama, penghargaan sebagai Instansi Terbaik dalam Pemanfatan Layanan Pusat Data Nasional Tingkat Pemerintah Kota Tahun 2023 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. 

 

Kedua, penghargaan Instansi Terbaik Kedua Instansi Teraktif dalam Pendaftaran PSE Lingkup Publik Tingkat Pemerintah Kota Tahun 2023 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

 

Ketiga, penghargaan dari BPS Provinsi Sumatera Barat sebagai Pemerintah Daerah Terbaik 5 dalam Program Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral 2023 di Provinsi Sumatera Barat. 

 

Walikota Solok dalam amanatnya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada ASN atas dedikasinya selama 2023 sehingga Pemerintah Kota Solok mendapat banyak penghargaan.

 

“Pada kesempatan ini juga kami ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasinya dan kinerjanya selama Tahun 2023 lalu. Alhamdulillah pada Tahun 2023 kita berhasil mendapatkan banyak penghargaan, “ujar Wako.

 

Selain ke Dinas Kominfo, pada apel gabungan tersebut, Walikota Solok juga menyerahkan piagam penghargaan yang didapatkan pemerintah Kota Solok Tahun 2023 ke OPD lainnya yaitu, Dinas Kesehatan, Penghargaan Swastisaba Wiwerda dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia; Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Penghargaan Anugrah Meritokrasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN); Badan Penelitian dan Pengembangan, Penghargaan Anugerah Innovative Government Award (Iga) Tahun 2023 dari Kementerian Dalam Negeri kepada Pemerintah Kota Solok.


Kemudian juga, Bagian Hukum dan HAM, Penghargaan Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM); Dinas Perdagangan dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Penghargaan dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia kepada Pemerintah Kota Solok sebagai Penerima Penghargaan Daerah Tertib Ukur Tahun 2023; Dinas Pangan, Penghargaan atas Partisipasi pada Kegiatan Adhikarya Pangan Nusantara Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, Walikota Solok memperoleh Apresiasi kategori Pembina Ketahanan Pangan Terbaik Kepala Daerah Kriteria Peduli Keamanan Pangan. (*/rio)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama