UKPM WP UBH Kunjungi Padek

 



Padang, Sindotime-Dalam rangka meningkatkan pengetahuan di dunia jurnalistik, Pers Mahasiswa Wawasan Proklamator (WP) Universitas Bung Hatta (UBH) Padang melakukan kunjungan lapangan ke gedung Graha Pena Padang, kemarin (12/7). 

Dalam kunjungan tersebut, pers mahasiswa WP UBH ingin mengetahui bagaimana proses kerja redaksi dalam memproduksi berita yang dibaca oleh masyarakat luas. 

Pimpinan Umum UKPM WP UBH Padang, Febry Rahayu mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan para wartawan UKPM UBH tentang kerja jurnalistik. 

Sebelum berkunjung ke Graha Pena Padang, terlebih dahulu dilakukan pendidikan kilat (diklat) bagi calon wartawan UKPM WP UBH Padang. 

“Kami menginginkan para calon wartawan UKPM WP UBH Padang bisa lebih bagus lagi dalam menulis maupun melaporkan berita setelah pulang dari Graha Pena ini,” tukasnya. 

Sementara itu, Redaktur Padang Ekspres Zulkarnaini menyambut baik kedatangan para mahasiswa yang tergabung dalam UKPM WP UBH Padang. Dirinya berharap, Padang Ekspres bisa menjadi tempat belajar para calon wartawan dari UBH.(adt)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama